Xiumin EXO Terkonfirmasi Positif, Anggota dan Staf Langsung Test Semua

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Penyanyi Xiumin EXO terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu diumumkan agensinya, SM Entertainment, Kamis (5/8).

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa hasil tes Covid-19 Xiumin EXO positif pada 5 Agustus 2021,” kata pernyataan resmi SM Entertainment, dilansir Korea Boo, Kamis (5/8).

Agensi menjelaskan bahwa Xiumin mengikuti tes Covid-19 untuk menghadiri latihan musikal. Awalnya, ia menerima hasil negatif.

BACA JUGA: Rolling Quartz, Band Korea yang Membernya Cewek Semua

Xiumin kemudian merasakan gejala abnormal pada 4 Agustus 2021. Dia kemudian melakukan tes lagi dan mendapatkan hasil positif pada 5 Agustus 2021.

Saat ini, anggota dan staf EXO sudah melakukan karantina mandiri sambil menunggu hasil tes masing-masing. Selain itu, semua program siaran yang melibatkan Xiumin telah mendapat pemberitahuan tentang fakta ini. Semua pemain dan staf yang terkait dengan musikal “Hadestown” akan dites Covid-19.

“Xiumin langsung menghentikan semua jadwal dan secara aktif mengikuti instruksi dari otoritas karantina, dan kami akan melakukan yang terbaik agar dia cepat pulih,” ujar SM Entertainment.

Agensi menyampaikan permintaan maaf karena Xiumin menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Mereka berjanji melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan dan kesehatan semua artis dan staf perusahaan dengan mengikuti pedoman karantina.(republika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News