Kasat Intelkam dan Kapolsek Moro Berganti, Berikan Pengabdian Terbaik Bagi Masyarakat Karimun

927
Kasat Intelkam dan Kapolsek Moro Berganti
Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Moro tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano di Rupatama Polres Karimun, Senin (16/8/2021). (Foto : Ist)

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Tampuk kepemimpinan Kasat Intelkam beserta Kapolsek Moro Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau secara resmi berganti. Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Moro tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano di Rupatama Polres Karimun, Senin (16/8/2021).

Sertijab 2 orang perwira Polisi tersebut berdasarkan surat keputusan Kapolda Kepri nomor Kep /324 /VII /2021/ tanggal 28 Juli tahun 2021.

Iptu Effendi Marpaung sebelumnya menjabat sebagai Ps Auditor 1 Itbid 2 Itwasda Polda Kepri, kini resmi memegang kepemimpinan sebagai Kapolsek Moro, Polres Karimun menggantikan AKP Edy Wiyanto yang kini menempati jabatan barunya sebagai Kasubag Renmin Ro SDM Polda Kepri.

Sementara itu, Kasat Intelkam yang baru saja dilantik AKP Preddy Pakpahan sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Lingga, menggantikan Iptu Marcell Prasetya yang berpindah tugas sebagai Ps Panit 2 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Kepri.

BACA JUGA Dansat Brimob Polda Kepri Kirim Lima Personel Terbaik Ke Afrika Tengah Dan Sudah Jalankan Misi

“Kami segenap keluarga besar Polres Karimun menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi atas pengabdian dan dedikasinya, para penjabat terdahulu selama bertugas di Polres Karimun,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Dan selamat bergabung dan bertugas di Polres Karimun, kepada Kasat Intelkam dan Kapolsek Moro yang baru. Semoga dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat dan Polres Karimun.

“Selain daripada penyegaran di tubuh organisasi Bhayangkara, serah terima jabatan ini juga hal yang lumrah dalam memberikan kesempatan kepada perwira lainnya untuk bekerja secara profesional dan maksimal,” tandasnya.

Editor : Aman

Honda Capella