Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Gelar Bakti Sosial di 2 Desa Kecamatan Bintan Utara

661
Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar melakukan Bakti Sosial di Desa Kuala Sempang dan masyarakat Desa Busung

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar melakukan Bakti Sosial berupa memberikan paket sembako kepada masyarakat Desa Kuala Sempang dan masyarakat Desa Busung. Jumat (27/8/2021).

Bakti Sosial tersebut dilaksanakan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan sehubungan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari di Tahun 2021.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar didampingi oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan yang dilakukan secara dor to dor atau mendatangi dari rumah ke rumah masyarakat oleh Ny. Nunun Tidar bersama dengan Pengurus Bhayangkari cabang bintan, turur hadir mendampingi beberapa orang personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Bintan.

Honda Capella

Adapun paket sembako tersebut berisikan Beras, gula, Minyak Goreng, Indomie, Teh, Sarden dan Susu.

Ny. Nunun Tidar menyampaikan bahwa bakti sosial ini dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Bintan terhadap masyarakat dimasa pandemi Covid-19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 tutupnya.(*)

Pengirim: Agus Ginting

FANINDO