Pemborong Bangunan Ditemukan Tewas, Posisi Tangan dan Kaki Keadaan Terikat

1096
Pemborong Bangunan Ditemukan Tewas, Posisi Tangan dan Kaki Keadaan Terikat

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Seorang Pemborong bangunan, Samsul Purnama (59) ditemukan warga setempat “Tewas dalam keadaan posisi tergantung di bangunan rumah tingkat 2 di Jalan datok syahbandar, kampung Kamboja dalam, Gang Bambu, Rt/Rw 01/01 Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Bintan.

Menurut informasi yang dihimpun di TKP, dari keterangan Warga setempat, Samsul Purnama atau panggilan keseharian Pak Pur adalah seorang pemborong bangunan dimana tempat lokasi kejadian ia tewas.

“Bangunan ini ia yang borong, karena ia yang dipercayakan pemilik bangunan ini,”terang Buk Yeni sebagai warga setempat.

Diwaktu yang sama seorang warga yang enggan menyebutkan namanya menambah kan keterangan, bahwasannya pak pur tadi pagi sekira jam 07.30 Wib masih terlihat dilantai 2 sedang memantau pekerjaan di lokasi bangunan.

“Ketahuannya sekira jam 10.00 Wib ada seseorang ada yang mencari, dan memanggil-manggil dari lantai bawah, “Pak Pur, Pak Pur hingga beberapa kali tak merespon,”jelasnya.

BACA JUGA Satreskrim Polres Bintan Bekuk Pelaku Pembunuhan Pacar di Gunung Kijang, Gara Gara Telepon

Dari beberapa kali panggilan tersebut seseorang tersebut mengechek keatas.

“Pada saat itu terlihat pak Pur sudah tewas tergantung dengan kondisi tangan dan kaki terikat. “imbuhnya.

Kapolsek Bintan Utara melalui Kanit Reskrim Iptu Purbowo menyampaikan melalui telepon seluler, belum diketahuiMotif dari kejadian tersebut, masih menunggu hasil visum, jenazah sudah dibawa ke RSUD Engku Haji Daud simpang busung untuk divisum.

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA