Polsek Bintan Timur Cek Prokes di Sekolah Saat Pembelajaran Tatap Muka.

139

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Jajaran Polsek Bintan Timur melakukan Peninjauan dan Pengecekan kesiapan Sekolah saat pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (Kamis/14.09.2021).

Peninjauan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan Sekolah dalam melakukan Pembelajaran Tatap muka di tengah Pandemi Covid-19, mulai dari sarana prasarana Prokes, dan petugas Prokes.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H mengatakan dari beberapa Sekolah yang dikunjungi, mulai tingkat SD, SMP, SMA yang ada di wilayah Hukum Polsek Bintan Timur, Penerapan Prokes sudah cukup ketat dan berjalan baik.

” Secara keseluruhan standarisasi protokol kesehatan di sekolah-sekolah yang dimonitoring sudah menerapkan prokes dengan sangat baik ” Ujar Ulil.

Ditambahkan Ulil, pihaknya akan terus melakukan Peninjauan dan himbauan agar masyarakat dapat tertib dan disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan, melalui Edukasi, himbauan secara langsung, maupun operasi yustisi yang gencar dilakukan saat ini.

” Kami dari Polsek Bintan – Polres Bintan Intens berkomunikasi dengan pihak sekolah dalam rangka penerapan Protokol kesehatan di Sekolah ” Tutup Ulil.(r)

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel