Nelayan Temukan Mayat di Pulau Asam, Kepala Terpisah, Isi Perut Hancur Lebur

1053
Evakuasi mayat tanpa identitas di pesisir pantai pulau Asam, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, kondisinya sudah tidak utuh (rusak), dan tidak dapat dikenal. (Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan oleh nelayan bernama Iwan (28) yang sedang mencari cacing laut yang sering digunakan untuk umpan memancing (Pumpun), Minggu (12/12/2021).

Saat ditemukan mayat tanpa identitas tersebut di pesisir pantai pulau Asam, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, kondisinya sudah tidak utuh (rusak), dan tidak dapat dikenal.

Pasalnya kepala terpisah berjarak sekitar 50 meter dari jasad, dan jenis kelamin tidak diketahui. Diduga mayat sudah berada di laut beberapa minggu.

Honda Capella

Saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat yang sudah membusuk tersebut, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano melalui Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi membenarkan penemuan mayat oleh nelayan.

“Iya benar, nelayan telah menemukan mayat dalam keadaan tidak utuh (rusak), di pulau Asam,” terang Arsyad.

Selanjutnya kata Arsyad, tim evakuasi yang terdiri dari piket Polsek Meral, Satpolairud Polres Karimun, Babinkamtibmas, dan Babinsa dibantu warga sekitar berangkat menuju lokasi penemuan mayat di pulau Asam.

“Setibanya di lokasi, tim evakuasi langsung melaksanakan olah TKP dan membawa mayat ke pelabuhan Panbil, Teluk Senang, Kelurahan Pasir Panjang, dan selanjutnya dibawa menuju RSUD HM Sani, guna mengetahui penyebab dan identitas korban,” paparnya.

Aman

FANINDO