Promo Jelang Pergantian Tahun, Four Points Batam Hotel Sajikan Menu Internasional

620
Promo Jelang Pergantian Tahun, Four Points Batam Hotel Sajikan Menu Internasional. (Foto: Istimewa)

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Momen pergantian tahun begitu dinanti. Menyambut tahun baru membawa semangat dan harapan tersendiri bagi setiap pribadi.

Pun tutup tahun patut dirayakan secara sederhana namun bermakna. Pasti banyak pencapaian, prestasi, pelajaran dan berkat yang didapat layak untuk disyukuri.

Four Points by Sheraton Batam membuat serangkaian acara makan festival akhir tahun mulai dari Natal hingga malam pergantian tahun baru.

Kepala Koki Hotel, Chef Agus Ritonga dengan tim kuliner dan restoran membuat jamuan spesial untuk makan malam Natal di tanggal 24 Desember 2021, dan makan malam menkelang tahun baru 2022 di 31 Desember 2021.

“Kami membawa menu-menu internasional yang khas ada di masa Natal dan tahun baru, dan dikombinasikan dengan beberapa menu Asia,” terang Chef Agus, Senin (27/12/2021).

Gerai spesial carving dihadirkan di malam Natal dengan menu Salmon En Croute serta Ayam panggang lengkap dengan sayuran pelengkap dan beragam saus pilihan menggugah selera.

Makanan berat untuk prasmanan bercitarasa Asia mulai dari Nasi Tim Jahe, Bok Choy Bawang Putih, Ayam Kukus ala Kanton dan Kalamari Telur Asin. Di malam Natal tamu akan diajak melakukan perjalanan kuliner dari citarasa barat-western sampai ke Asia.

Dan yang istimewa di malam tahun baru, Grazing Table dengan cold cut selection dan cheese selection-sudut khusus untuk makanan dingin dan pilihan keju yang disajikan dalam piringan untuk bisa langsung dinikmati tamu. Chef juga akan menghadirkan juring panggangan dengan pilihan ayam, ikan atau sosis.

Tak ketinggalan bagian pencuci mulut akan ada crepes yang dimasak langsung oleh tim koki hotel.

“Acara makan malam Natal kami buka mulai pukul 18.00-20.00 WIB dan akan bertempat di De’Lounge-Lantai Lobi. Sedangkan untuk jamuan akhir tahun dimulai pukul 18.00-22.00 WIB,” kata Manajer Restoran Dani Kurniawan.

Hiburan akustik akan menyemarakkan acara makan malam Anda. Harga untuk makan malam Natal dan tahun baru ini dibanderol Rp 250.000 net per orang.

Lebih dari itu, diskon khusus untuk anggota Marriott Bonvoy, tamu menginap di periode tersebut, dan pengguna kartu debit/kredit BCA sebesar 20%.

“Kami juga memberikan harga khusus untuk menginap di malam tahun baru. Paket mulai Rp 1.500,000 net per kamar per malam, termasuk sarapan dan makan malam spesial untuk 2 orang,” kata Cluster Director of Sales & Marketing, Adjat Sudrajat.

“Setiap tamu yang memesan paket ini akan otomatis menikmati menu jamuan makan malam tahun baru kita. Untuk pemesanan kamar bisa mengakses bit.ly/FPBatamNY, dan untuk pemesanan jamuan makan malam bisa ke https://linktr.ee/fourpointsbatam,” tambahnya.

Tentang Four Points by Sheraton Batam Hotel dengan brand baru bagian dari Marriott International, Four Points by Sheraton Batam memadukan keklasikan yang tak lekang waktu dengan fasilitas nan kekinian.

Dengan lokasi berkelas Nagoya, Batam, Indonesia, tamu dapat dengan mudah menjangkau kawasan belanja Nagoya dan Pelabuhan Ferry Batam Harbour.

Dirancang dengan fokus pada para wisatawan, Four Points by Sheraton Batam menawarkan tempat yang nyaman untuk Anda dapat bersantai dan menyegarkan pikiran di Batam, Indonesia.

Ikuti setiap perkembangan menarik di hotel dan tetap terhubung melalui Instagram dan Facebook.

Tentang Four Points Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott International, Inc., termasuk dalam hotel-hotel yang hampir berjumlah 300 hotel di lebih dari 40 negara dan wilayah.

Di Four Points, perjalanan wisata diciptakan kembali dan para tamu dapat menemukan gaya klasik tak lekang dan kenyamanan yang diharapkan dengan ketulusan di setiap pelayanan dan segala hal terkait yang penting, di seluruh dunia.

Hotel-hotel Four Points hotels dapat ditemukan di pusat kota-kota besar dekat dengan bandar udara, pantai dan pinggiran kota.

Setiap hotel menawarkan suasana yang familiar dengan sentuhan kelokalan yang otentik, dan layanan penuh keramahan dimana para tamu dapat bersantai dan menikmati waktu, menyaksikan pertandingan olahraga lokal, dan menikmati program Best Brews.

Kunjungi kanal online untuk mengetahui informasi lebih banyak dan tetap terhubung melalui Facebook Four Points. Four Points bangga dapat ambil bagian dalam Marriott Bonvoy, nama baru dari program loyalti Marriott. (r/taufik)

Honda Capella