Kapolres Bintan Lakukan Pengecekan Sarana Prokes di Resort Nikoi Island

590
Resort Nikoi Island
Kapolres Bintan Lakukan Pengecekan Sarana Prokes di Resort Niko Island. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono melakukan pengecekan sarana protokol kesehatan di Resort Nikoi Island, Rabu (2/2/2022). Tidar dalam kegiatan ini didampingi Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang beserta pejabat utama Polres Bintan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Bintan disambut oleh Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Wilayah Kecamatan Gunung Kijang dan Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki Sihombing dan General Manager Resort Nikoi Island, Marjan.

Rombongan berangkat ke Resort Nikoi Island dari kantor milik Resort Nikoi Island yang memiliki pelabuhan dan armada sendiri untuk menuju Resort Nikoi Island. Perjalanan dari pelabuhan kantor memakan waktu selama 20 menit menuju ke resort dengan menggunakan Speedboat.

Honda Capella

Sesampainya di pelabuhan Resort Nikoi Island terlebih dahulu rombongan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir yang telah disediakan di area pelabuhan, selanjutnya rombongan menuju restoran.

BACA JUGA Kapolres Bintan Tinjau Pos Pelayanan Terpadu di Pelabuhan Roro

Di sekitar restoran juga telah dipasang stiker imbauan protokol kesehatan dan disediakan juga hand sanitizer, selanjutnya rombongan mengecek sarana yang ada di resort tersebut untuk memastikan sarana protokol kesehatan yang telah disiapkan oleh Resort Nikoi Island.

Dari pemantauan di lapangan, untuk sarana protokol kesehatan sudah disediakan oleh management Resort Nikoi Island yaitu dengan disediakannya alat pengukur suhu tubuh di pelabuhan keberangkatan.

Selain itu, di pelabuhan Resort Nikoi Island juga telah disediakan sarana cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, termasuk adanya stiker imbauan untuk mengikuti protokol kesehatan dan tersedianya hand sanitizer di beberapa tempat.

Sehingga tampak kesiapan Resort Nikoi Island untuk menerima kunjungan dari tamu yang akan menginap di Resort Nikoi Island tersebut. (ril)

FANINDO