Polsek Sei Beduk Gotong Royong Bersihkan Rumah Ibadah di Tanjung Piayu

Polsek Sei Beduk Gotong Royong Bersihkan Rumah Ibadah di Tanjung Piayu. (Foto: Istimewa)


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Personel Polsek Sei Beduk melaksanakan gotong royong membersihkan rumah ibadah Masjid dan Gereja dalam rangka bakti sosial Polresta Barelang di wilayah hukum Polsek Sei Beduk, Rabu (9/2/2022) pagi.

Gotong royong membersihkan dan merapikan tanah yang berada di halaman Masjid Baitul Jannah Perumahan Buana Garden Kampung Bagan, Tanjung Piayu dan Gereja ST. Hilarius Sei Pancur, Tanjung Piayu ini dipimpin Kapolsek Sei Beduk AKP Feliks Mauk.

Dalam gotong royong yang diikuti personel Polsek Sei Beduk ini, dilakukan pembersihan parit atau drainase yang tersumbat di halaman Masjid dan Gereja tersebut.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Feliks Mauk mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk silaturahmi dan kepedulian Polresta Barelang kepada masyarakat.

Pengurus Masjid Baitul Jannah menyampaikan terima kasih banyak kepada Polsek Sei Beduk karena dengan kehadirannya membuat masyarakat sekitar termotivasi bergotong royong. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News