Tim Satresnaskoba Polres Bintan Amankan 2 Kilo Sabu asal Malaysia di Wisma Kota Kijang

394
Tim Satresnarkoba Polres Bintan
Tim Satresnarkoba Polres Bintan

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Satresnarkoba Polres Bintan berhasil bekuk 2 sekawan, AA (23) warga Bintan, kelahiran Tanjungpibang dan AJ (23) warga Batam, kelahiran Tanjunguban, dan mengamankan sebanyak 2 Kg narkotika yang diduga sabu disalah satu Wisma yang berada di Kijang, Kecamatan Bintan Timur,Kabupaten Bintan, Hari Sabtu (5/2/2022).

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa dalam penangkapan tersebut terdapat 2 pelaku yang diamankan dalam kamar penginapan Nusantara 1 Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Selain mengamankan 2 Kg sabu, Kapolres Bintan juga menjelaskan bahwa Satresnarkoba Polres Bintan juga mengamankan uang tunai sejumlah 5 Juta rupiah.

“2 Kg sabu di dapat kedua tersangka dari Malaysia, “kata AKBP Tidar

Menurut Kapolres Bintan kedua pelaku mempunnyai jaringan Internasional yang berasal dari Malaysia yang berinisial TRK, dan kini sudah masuk ke daftar pencarian orang (DPO).

BACA JUGA Polres Bintan Ikuti Vaksinasi Massal Serentak Secara Virtual

Terkait perkara ini kedua pelaku terjerat Undang – Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,yaitu pasal 114 ayat (2) dan pasal 112 ayat (2), jo pasal 132 ayat (1) karena telah melakukan pemufakatan jahat.

Kiriman : Agus Ginting

# Tim Satresnarkoba

Honda Capella

FANINDO