Peduli Keselamatan Nelayan, Kapolres Bintan Bagikan Life Jacket kepada Masyarakat Pesisir

395
Kapolres Bintan Bagikan Life Jacket kepada Masyarakat Pesisir. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kabupaten Bintan merupakan wilayah yang luas. Sebagian besar wilayahnya adalah perairan. Oleh sebab itu, masyarakat Kabupaten Bintan banyak yang berprofesi sebagai nelayan.

Untuk memberikan rasa aman kepada nelayan, Kapolres Bintan membagikan Life Jacket kepada masyarakat pesisir pantai yang bertempat di Dermaga Kampung Nelayan Mentigi, Kecamatan Bintan Utara, Selasa, (29/3/2022).

Pembagian Life Jacket dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono yang turut dan dihadiri Pejabat Utama Polres Bintan, personel Satpolairud Polres Bintan, Bhabinkamtibmas, Bhabinpotmar Pos AL Mentigi, serta masyarakat nelayan.

Honda Capella

Tidar dalam sambutannya mengimbau masyarakat nelayan agar selalu memperhatikan keselamatan saat bekerja, terutama saat berada di laut.

“Tidak henti-hentinya kami juga mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi melindungi diri sendiri dan orang-orang yang disayangi, dan lakukan perbuatan yang terbaik bagi rekan-rekan sekalian guna mendapatkan hasil yang baik bagi kehidupan bermasyarakat,” kata Tidar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Polres Bintan, dan dapat menjaga keselamatan saat bekerja di laut untuk mencari rezeki. (agus)

FANINDO