Penasaran dengan Bawah Laut Mirip Maldives, Kini NADC Anambas Buka Paket Wisata Bawah Laut

375
asaran dengan Bawah Laut Mirip Maldives, Kini NADC Anambas Buka Paket Wisata Bawah Laut
asaran dengan Bawah Laut Mirip Maldives, Kini NADC Anambas Buka Paket Wisata Bawah Laut

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kabar Gembira untuk para pecinta wisata bawah laut, keindahan alam bawah laut Kepulauan Anambas tidak kalah dengan keindahan alam yang ada di dunia seperti di Maldives.

Kini lebih mudah bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam bawah laut Anambas dengan mendatangi Napoleon Anambas Dive Center (NADC) yang berada di Tanjung Momong Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Paket yang di tawarkan oleh NADC antaranya adalah Dua (2) hari satu (1) malam dan khusus bagi wisatawan yang sudah melakukan lima (5) kali logs atau wisatawan yang sudah pernah melakukan kegiatan penyelaman selama lima kali di daerah yang pernah di kunjungi oleh para wisatawan.

Untuk biaya penyelaman bersama NADC ditarif sebesar Rp. 1.950.000 ribu per orang dengan jumlah tiga (3) kali penyelaman di spot spot terumbu karang yang pastinya di minati oleh para wisatawan.

BACA JUGA Pulau Busung, Pantai Terindah di Tengah Laut Kepulauan Anambas

Untuk transportasi langsung disediakan oleh NADC menggunakan speed boat pulang pergi dan langsung stanbay di penginapan Homestay Pulau Pahat selama kegiatan, peralatan yang disediakan oleh NADC antaranya adalah Tank dan Weight Belt, dan disiapkan empat (4) kali makan , kemudian di dampingi oleh para Dive Master profesional.

Honda Capella

FANINDO