Polsek Bintan Timur Tangkap Pelaku Curanmor di Kampung Sidodadi Utara

409
Curanmor di Polsek Bintan Timur
Curanmor di Polsek Bintan Timur

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Jajaran Unit Reskrim Polsek Bintan Timur berhasil mengungkap tersangka curanmor yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 14 Mei 2022 sekira pukul 19.00 WIB di Kampung Sidodadi Utara RT.002 RW.020 Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, selanjutnya tersangka di tangkap pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2022.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H.,S.I.K., M.H. menjelaskan melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, SE. bahwa pengungkapan tersebut berawal dari laporan saudara YS Selaku Korban yang melaporkan bahwa Sepeda Motornya telah hilang pada hari Sabtu tanggal 14 Mei 2022.

AKP Suardi melanjutkan Berdasarkan laporan tersebut, Personil Polsek Bintan Timur melakukan Penyelidikan dimulai pada hari Senin tanggal 16 Mei 2022 didapati informasi bahwa sepeda motor milik korban YS sedang di bawa oleh seseorang ke Jalan Barek Motor Kijang, selanjutnya anggota kami menuju ke Jalan Barek motor untuk menyelidiki informasi tersebut.

Di lokasi tempat tersebut, personil Polsek Bintan Timur menemukan Sepeda motor seperti ciri-ciri mirip dengan milik korban YS.

Honda Capella