Satgas TMMD Selesaikan Pembangunan Sembilan Unit Jamban, Sinergitas TNI-Polri Bersama Warga

TMMD ke-114 tahun 2022 telah menyelesaikan program Fisik berupa sembilan jamban di Desa Parit. Adanya sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat.(Foto : Ist)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 menyelesaikan pembangunan Fisik berupa jamban (WC) yang diperuntukkan bagi masyarakat Desa Parit, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

“Allhamdulillah kami bersama warga dapat menyelesaikan sasaran Fisik TMMD ke-114 dengan membangun jamban sembilan unit di Desa Parit,” terang Komandan SSK TMMD ke-114, Letda Inf Kamdi, Minggu (14/8/2022).

Menurutnya, pembangunan jamban ini tidak terlepas dari kerjasama dan gorong-royong serta sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat pulau Parit, sehingga pengerjaannya pun selesai dengan cepat dan lancar, tanpa adanya kendala apapun.

Setiap harinya kata Kamdi personil Satgas TMMD ke-114 selalu bekerjasama dan bergotong-royong dengan seluruh lapisan masyarakat, mulai dari penggalian lubang, pengadukan semen dan penyusunan batako serta pemasangan atap genteng.

“Semoga pembanguan jamban ini tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan langsung oleh warga pulau Parit,” tandasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News