Sempena HUT RI, Ini Yang Dilakukan PT Timah Kepada Para Pejuang Kemerdekaan

168
Legiun Veteran, PT Timah Tbk sambangi para pejuang kemerdekaan
Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada Legiun Veteran, PT Timah Tbk sambangi para pejuang kemerdekaan.(Foto : Ist)

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bulan Agustus identik dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus bulan mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

Momentum HUT ke-77 Republik Indonesia inilah dimanfaatkan oleh PT Timah Tbk untuk bertandang sekaligus menjalin silaturahmi ke kantor Legiun Veteran Ranting Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (29/08/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, PT Timah Tbk yang diwakili Kepala Unit Produksi Kundur Ari Wibowo menyerahkan bantuan paket sembako dan santunan kepada para Legiun Veteran.

Bantuan paket sembako dan santunan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada para pejuang kemerdekaan tersebut akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh perusahaan.

“Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada Legiun Veteran,” sebut Ari Wibowo.

Sementara itu, Ketua Legiun Veteran Ranting Tanjung Batu Kecamatan Kundur M. Arif melalui Sekretaris, Hardjono mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk kepada para pejuang veteran.

“Saya mewakili anggota Legiun Veteran Ranting Tanjung Batu Kecamatan Kundur, menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada PT Timah, atas perhatian juga bantuan dari perusahaan yang diberikan terhadap kami,” kata Arif.

Arif mengakui, PT Timah Tbk kerap membantu para Legiun Veteran, sehingga para pejuang tersebut merasa diperhatikan.

“Kami merasa senang, bahagia atas bantuan. Kontribusi dan perhatian yang selalu diberikan PT Timah Tbk ini menjadi momentum yang tepat. Semoga saja kedepannya PT Timah Tbk semakin sukses dan jaya,” tandasnya.(Aman)

Honda Capella