Kronologi Kasus Penganiayaan hingga Tewas di Cafe Dewi Bintan

Kronologi Kasus Penganiayaan hingga Tewas di Cafe Dewi Bintan
Kronologi Kasus Penganiayaan hingga Tewas di Cafe Dewi Bintan. (Foto: Istimewa)

BINTAN – Polsek Bintan Utara menggelar konferensi pers pengungkapan kasus penganiayaan hingga tewas di tempat pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di lokasi Cafe Dewi Pasar Baru, Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara.

Diketahui pada pemberitaan sebelumnya pelaku seorang laki-laki berinisial ERA (32) tega melakukan penganiayaan dikarenakan cemburu buta.

Konferensi pers dilaksanakan di depan kantor Polsek Bintan Utara, Jumat (19/5/2023) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Suwitnyo. Pada keterangannya, Suwitnyo menjelaskan kronologis terjadinya tragedi tersebut.

KPU KEPRI

“Tersangka sebelumnya sudah dalam pengaruh alkohol, tersangka punya hubungan asmara dengan inisial CDY seorang waria dan mempunyai masalah pribadi dengan korban,” kata Suwitnyo.

BACA JUGA Polres Bintan Tangkap 3 Pemuda Penyalahguna Narkoba Jaringan Tanjungpinang

Lanjut Kapolsek, ERA mendengar CDY menyanyikan lagu yang sering dinyanyikan bersamanya (Lagu Asmara), hingga membuatnya ingin karaoke dan berjoget degan CDY. Namun CDY menolak ajakan ERA.

“Kemudian korban menegur ERA, namun ERA tidak terima dengan perkataan korban, sehingga ia tersinggung dan emosi,” jelas Kompol Suwitnyo.

Menurut keterangan Kompol Suwitnyo, setelah teguran korban, ERA yang tersinggung langsung melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

“Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal KUHP 354 tentang Penganiayaan Berat,” demikian Suwitnyo. (agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO