Amsakar Hadiri Anniversary Pertama Welder Legendaris, Ini Pesannya

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Para Welder Kota Batam yang tergabung dalam Welder Legendaris terlihat senang saat Anniversary pertamanya dihadiri Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad di Stars Wins, Komplek Golden Prawn Batam, (25/6) siang.

“Terimakasih atas kedatangannya Pak Amsakar, di kegiatan kami yang sederhana ini,” sambut salah seorang diantaranya, Jono.

Walau terkesan sederhana, namun demikian kegiatan tersebut sarat makna. Selain sarana silaturahmi juga menjadi momentum meneguhkan komitmen antara para welder untuk meningkatkan kompetensi.

“Kami yang hadir di sini siap menjadi mentor bagi para welder muda,” sebut dia.

Komitmen tersebut disambut baik Amsakar, menurutnya, welder juga memainkan peran selama perjalanan sejarah Batam hingga ke depan.

“Wajah Batam hari ini pasti tak lepas dari peran para senior yang didepan saya ini. Bapak semuanya sudah menanam budi bagi perkembangan Batam ini,” imbuhnya.

Ia juga bersepakat akan komitmen para welder untuk mentransformasikan pengetahuan bagi para welder yang perlu dilatih.

Hal ini diperlukan, terlebih Batam kini dan ke depan akan masif terus dikembangkan, seperti infrastruktur. Maka sudah tentu Sumber Daya Manusia dari segala bidang harus kompeten, lagipula welder sangat dibutuhkan.

“Tadi ada rencana komunitas ini, akan ditingkatkan menjadi organisasi yang berbadan hukum. Saya mendukung langkah tersebut,” ucap Amsakar, disambut tepuk tangan yang hadir.

Setelah ini dilakukan, Amsakar berpesan untuk tidak pernah lelah untuk meneruskan keilmuannya bagi para welder pemula.

“Mari kita terus berbuat untuk daerah tercinta ini,” pungkasnya.(MCB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News