Wakil Ketua DPRD Batam Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kota Batam Tahun 2023

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wakil Ketua DPRD Kota Batam M. Yunus Muda menghadiri upacara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Batam Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lantai 10 Ballroom Golden View Hotel Kel. Bengkong Laut Kec. Bengkong Kota Kota Batam. Senin (14/08/2023).

Acara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Batam Tahun 2023 tersebut digelar dalam rangka Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023.

PKP EXPO

Acara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Batam Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM, dan dihadiri juga oleh Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., Danlantamal IV Batam, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, Kasdim 0316/Batam Mayor Inf J. Naibaho, Danyonif RK 136/TS Mayor Inf Gede Agus D. P, S.Sos., M.M.A.S, Wadan Denpom I/6 Batam Mayor CPM Atep Priatna, Kadisper Lanud Mayor (Adm) Eko Yunianto, Sekda Kota Batam Bpk. Jefridin, Kadinsos Kota Batam, Kasat Pol PP Kota Batam, Kadishub Kota Batam, Ka Kesbangpol Kota Batam, Pejabat OPD Kota Batam serta Para orang tua Calon Paskibraka Kota Batam Tahun 2023.

Walikota Batam dalam sambutannya mengatakan Forkopimda datang malam ini dalam rangka pengukuhan Paskibraka Kota Batam Tahun 2023 dalam rangka Perayaan HUT RI Ke-78.

Terima kasih kepada seluruh instruktur dan peserta paskibraka yang sudah berlatih selama ini. Adik adik harus bersyukur karena sudah terpilih menjadi Paskibraka Kota Batam 2023 dari sekian banyak teman-teman yang lain.

Apa yang sudah diterima dari instruktur selama latihan kiranya bisa ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari. Saya berpesan agar jaga diri, jaga fisik, jaga kekompakan, Semoga di tanggal 17 agustus nanti mudah-mudahan berjalan lancar tanpa ada masalah.

BACA JUGA Pesan Walikota Rudi saat Pengukuhan 36 Paskibraka Batam Tahun 2022

Berikan yang terbaik karena adik adik akan dilihat oleh semua warga orang batam dan juga orang tua dan keluarga.Tanamkan dalam diri kalian jiwa kedisiplinan dan kepemimpinan yang sudah kalian dapatkan dari paskibraka.

Gunakanlah bekal selama Latihan menjadi Paskibraka dan jaga nama Paskibraka Kota Batam Tahun 2023. Siapkan mental fisik kalian karena acara sesungguhnya belum kita lewati namun percayalah tahap demi tahapan akan kita lalui, dan semoga menjadi yang terbaik untuk kita. Atas nama Pemerintah Kota Batam apabila ada yang kurang pas saat Latihan, itu hanya demi Kegiatan Upacara 17 Agustus nanti berjalan sempurna.(*)

Kiriman : Vero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24