Personil Polres Bintan Ajak Warga Terus Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024

Pemilu 2024
Personil Polres Bintan Ajak Warga Terus Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024


WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Personel Polres Bintan terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menciptakan situasi yang kondosif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024, himbauan dilakukan baik melalui media sosial milik Polres Bintan maupun himbauan secara langsung dengan mendatangi warga, Rabu (22/11/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melalui Kasihumas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan bahwa Polri khususnya personel Polres Bintan akan terus memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024.

“Himbauan yang kita lakukan berbagai cara antara lain melalui akun media sosial milik Polres Bintan yang dikelola oleh fungsi Humas, selain itu juga himbauan dilakukan oleh personel secara langsung dengan menyambangi masyarakat yang sedang beraktifitas atau sedang berkumpul,” ujar Kasihumas.

BACA JUGA Dukung Pemilu Damai Tahun 2024, Jefridin Tandatangani Deklasi Pemilu 2024

Untuk lokasi yang disambangi oleh personil Polres Bintan yaitu di sejumlah tempat keramaian seperti pasar, lokasi para pekerja, pertokoan, kedai kopi dan tempat nongkrong masyarakat seperti kedai kopi dan tempat santai lainnya.

“Kalau di pasar personel menyambangi langsung kepada pedagang dan pembeli, kalau di pertokoan personel menyambangi pemilik toko atau karyawan toko demikian juga dengan tempat pekerjaan seperi disebuat SPBU di Tanjung Uban,” tambahnya.

Iptu Missyamsu Alson menambahkan bahwa personel yang melakukan sambang tentunya dengan humanis, sopan santun dan bahasa yang baik agar masyarakat yang kita berikan himbauan mengerti maksud dan tujuannya.

“Personel menghimbau agar masyarakat sama-sama menjaga kedamaian dan kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan pemilu serentak 2024, personil juga menghimbau kepada masyarakat yang telah memenuhi persyaratan dan sudah terdaftar sebagai pemilih agar menggunakan hak pilihnya pada hari yang sudah ditentukan oleh KPU,” tutup Kasihumas Polres Bintan Iptu Alson.(*)

Pengirim: Agus Ginting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News