Prakiraan Cuaca Batam Hari Ini: Berawan Sepanjang Hari

Peringatan Cuaca Kota Batam: Waspada Hujan Petir pada Sabtu, Suhu Maksimum 32°C
Cuaca di Kota Batam hari ini, Jumat (19/4/2024) berpotensi hujan petir (ilustrasi/foto dr)
HARRIS BARELANG

BATAM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan update prakiraan cuaca untuk Kota Batam hari ini, Sabtu (9/3/2024). Cuaca Kota Batam menunjukkan kondisi berawan sepanjang hari.

Pada pukul 07:00 WIB, Kota Batam diperkirakan akan mengalami cuaca berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembapan sebesar 80%. Angin bertiup dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Timur Laut.

BACA JUGA: Prakiraan Cuaca Sabtu: Berawan di Seluruh Kepulauan Riau

Pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca tetap berawan dengan suhu sedikit naik menjadi 28°C dan kelembapan sedikit berkurang menjadi 75%. Angin relatif tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Sementara pada pukul 13:00 WIB, cuaca masih diprakirakan berawan dengan suhu naik menjadi 32°C dan kelembapan menurun menjadi 70%. Angin tetap dalam kondisi tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

BACA JUGA: Kesalahan Pengajuan Anggaran Kas, Tidak Ada Pemotongan Gaji Pegawai Kota Tanjungpinang

Menuju sore hari, pukul 16:00 WIB, Batam diperkirakan tetap berawan dengan suhu sekitar 29°C dan kelembapan sekitar 75%. Angin mulai berembus dengan kecepatan sekitar 30 km/jam dari arah Timur Laut.

Pada pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca masih berawan dengan suhu sekitar 28°C dan kelembapan kembali naik menjadi 80%. Angin mulai berubah arah dan berembus dari Barat Laut dengan kecepatan 20 km/jam.

BACA JUGA: Pleno KPU Kepri Penuh Kejutan: Sturman Panjaitan Lolos, Soerya Respationo Gagal

Saat memasuki malam hari, pukul 22:00 WIB, cuaca di Batam diprakirakan masih berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembapan meningkat menjadi 85%. Angin berembus dari Barat Laut dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Warga di Kota Batam diharapkan untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca yang berubah-ubah dan mempersiapkan diri dengan baik sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. (den)

# cuaca batam hari ini

Sumber: bmkg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG