Grebek Cluster Iconnet di Pekanbaru Bareng Komut PLN Icon Plus

Grebek Cluster Iconnet di Pekanbaru Bareng Komut PLN Icon Plus
Komisaris Utama (Komut) PLN Icon Plus, Supirman, dan General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng berbagi souvenir (foto pln icon plus)
HARRIS BARELANG

PEKANBARU – PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) kembali melakukan kegiatan Grebek Cluster di Jalan Terubuk, Pekanbaru, Riau, beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komisaris Utama (Komut) PLN Icon Plus, Supirman, dan General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng beserta jajaran manajemen.

Kegiatan Grebek Cluster dilakukan dengan openbooth di Cluster Marpoyan Damai 301 dan turut mempromosikan layanan Paket Hemat kepada masyarakat yang berkunjung ke booth Iconnet.

BACA JUGA: Mobil Anggota DPRD Padang Panjang Masuk Jurang, Penumpang Selamat

Selain melakukan openbooth, tim penjualan lainnya juga melakukan probbing door to door dengan memberikan brosur dan surat Penawaran Iconnet.

Dalam kesempatan itu, Komisaris Utama PLN Icon Plus, Supirman, menyampaikan kegiatan Grebek Cluster Iconnet dimaksudkan untuk membangun brand awareness di masyarakat dan meningkatkan penjualan Iconnet khususnya di Pekanbaru.

“Saat ini, peIanggan Iconnet terus tumbuh, ditambah dengan adanya program Paket Hemat Iconnet yang memudahkan pelanggan untuk memilih paket sesuai kebutuhan,” ujarnya.

General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, menambahkan bahwa saat ini Iconnet sedang fokus kepada kehandalan layanan dan jaringan dengan melakukan penguatan sistem dan jalur kabel.

“Kegiatan maintenance jaringan juga terus dilakukan untuk memastikan bahwa jaringan internet Iconnet handal, sehingga pelanggan puas dengan kualitas jaringan Iconnet,” sebutnya.

BACA JUGA:Polsek Bengkong Lakukan Pengecekan SPBU Jelang Lebaran 2024

Pada kesempatan ini, Komisaris Utama beserta manajemen PLN Icon Plus SBU Sumbagteng melakukan kunjungan kepada salah satu pelanggan setia Iconnet, yaitu Ilham yang beralamat di Jalan Terubuk.

Ilham mengaku selama satu tahun lebih pemakaian Iconnet sangat baik, jaringan sangat baik dan stabil, sehingga memudahkannya dalam menjalankan bisnisnya melalui online.

Ilham juga menyebutkan bahwa Iconnet merupakan provider internet yang terjangkau, dan berharap ke depannya Iconnet tetap bisa menjaga kualitas jaringan, dan semakin banyak memberikan promo.

Di akhir kunjungan tak lupa Supirman memberikan souvenir kepada Ilham sebagai bentuk apresiasi sebagai pelanggan Setia Iconnet.

Cluster Marpoyan Damai 301 ini telah mencapai TUR (Take Up Rate) 48 persen.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menargetkan 1,5 juta pelanggan Iconnet dengan TUR 50 persen di berbagai Cluster, pada tahun 2024 ini. (kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG