Jumat Berkah, Kapolsek Siantan Anambas Bagikan Paket Sembako

Kapolsek Siantan Anambas Bagi Sembako ke Warga
Kapolsek Siantan Anambas Bagi Sembako ke Warga

ANAMBAS- Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Hussein, S.H., menyerahkan paket sembako kepada warga. Perhatian khusus ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu diwilayah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas dengan melaksanakan kegiatan ‘Jumat Berkah, Jumat ( 10/05/2024 )

“Ini dilakukan dalam upaya nyata untuk meringankan beban ekonomi, Polres Kepulauan Anambas dan Polsek jajaran turut serta dalam pendistribusian bantuan, menciptakan ikatan empati yang kuat antara kepolisian dan masyarakat setempat,” terang Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Hussein, S.H.

Ia mengambil inisiatif untuk mempererat keterlibatan Polres Kepulauan Anambas dan Polsek Jajaran dalam kehidupan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

PKP EXPO

Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Hussein menjelaskan, Jumat Berkah merupakan aksi sosial dari Polres Kepulauan Anambas dan Polsek Jajaran untuk menjadi wujud kepedulian Polres Kepulauan Anambas dan Polsek Jajaran terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

BACA JUGA Aksi Spontan Kapolsek Siantan Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Siantan Selatan

“Selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Kapolsek Siantan

Di tempat terpisah Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, berharap melalui kegiatan Jumat Berkah ini dapat menciptakan ikatan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat. Langkah ini sejalan dengan visi Polres Kepulauan Anambas untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan memberikan kontribusi positif di masyarakat.(*)

Kiriman : Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG