Terdakwa Aan Sofyan Kirim Sabu ke Semarang Lewat Jasa Tiki

7

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Langkah terdakwa Aaan Sofyan alias Aanbin Sudarmaji untuk mengirimkan sabu ke Semarang lewat jasa Tiki terhenti, setelah ditangkap pada hari Rabu tanggal 02 Maret 2016 sekira pukul 11.30 wib di Komplek Cikitsu Blok B4 No.1 Kel. Belian Kec. Batam Kota–kota Batam di kantor Tiki.

Terdakwa mengirimkan dua paket bungkus yang berisi serbuk kristal narkotika golongan I yang dikirim kepada Edi alias MalkaI di Semarang. Saat terdakwa melakukan pengiriman paket di kantor jasa pengiriman barang Tiki, sudah diamati oleh petugas kepolisian atas informasi dari masyarakat.

Setelah terdakwa menyerahkan dua paket bungkusan tersebut, terdakwa kembali ke rumahnya di Perumahan Buana Regency Blok C No. 50 RT 003/RW 045 Kel. Belian Kec. Batam Kota – Kota Batam dan petugas kepolisian pun menangkapnya.

Dari tangan terdakwa sabu ditangkap yang terdiri dari dua bungkus serbuk kristal yang terdapat dalam 1(satu) bungkus kantong plastik warna biru seberat 90,8 gram dan 117, 8 gram, dalamnya 1 buah tas wanita warna coklat merek ZARA seberat 119,3 gram dan 119, 3 gram, sedangkan dari dalam kepala charger merek Hammer seberat 3,2 gram.

Perbuatan terdakwa Aan Sofyan sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal 114 ayat (2) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Sidang yang diketuai majelis hakim Tiwik SH didampingi Endi Nurindra dan Egi SH serta Jaksa penuntut umum, Martua Ritonga SH.(nikson simanjuntak)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH