Hari Ini Senin (14/11), Nagoya Batam Nyaris Lumpuh Toko Pada Tutup



WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – Hari ini  kawasan nagoya kota batam terlihat lumpuh toko – toko terlihat tutup nyaris tidak ada kegiatan jual beli di sekitar Nagoya. Kondisi ini terjadi pada pagi hari.

Aksi ini merupakan Aksi pengusaha Tolak UWTO (Uang Wajib Tahunan Otorita).

BACA JUGA:
Gerakan LSM Batam Rancang 20 Ribu Massa Tolak UWTO (16/11).

Hal ini di sampaikan pengacara tantimin amien tergabung dalam pengacara tantimin & rekan di laman facebook miliknya sekitar pukul 9.30 WIB senin (14/11/2016). facebook-timin-amien

Dikutip WARTAKEPRI.co.id senin (14/11/2016) dilaman facebook nya ” Kota Batam yg tercinta bisa lumpuh, perlu penanganan segera dari pemerintah pusat, Pemprov Kepri, Pemko Batam, DPRD Batam dan BP Batam serta semua stakeholder mencari solusi”

“Apa yg terjadi di Batam hari ini? Toko2 di Nagoya, pusat keramaian, jantung kota Batam pada tutup, tdk buka? Kota Batam yg tercinta bisa lumpuh, perlu penanganan segera dari pemerintah pusat, Pemprov Kepri, Pemko Batam, DPRD Batam dan BP Batam serta semua stakeholder mencari solusi…….”  Tulis Timin Amien Tantimin & Rekan pengacara kota batam di facbook miliknya Senin (14/11/2016). (Dede Rusdiana)

Klik Juga Link Berita :
Foto Foto Polisi Sosialisasi Pengamanan agar Pedagang Tetap Buka di Batam 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News