BKKBN Kota Batam Bentuk Kampung KB di Sagulung

WARTAKEPRI.co.id, BATAM –  BKKBN Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional kembali mengadakan kegiatan Rutin di Kota Batam, Tepatnya di kecamatan Sagulung daerah Dapur 12 Selasa, (29/11/2016).

Dihadiri Amsakar Ahmad Wakil Wali Kota Batam. Kegiatan ini, dalam rangka Sinergiritas Mitra Kerja dan Instansi Terkait melalui Pembangunan Kampung Keluarga Berencana (KB).

Dikesempatan acara itu Wakil Walikota Batam, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Drs. Siti Sarwinda M,S.I  Anggota komisi IX DPR RI serta menyampaikan, bahwa Pemerintah kota Batam sangat mengapreasi dan  berterimakasih atas pembangunan di kampung tua yang mana menjadi Kampung Keluarga Berencana(KB).

PKP EXPO

Sehingga dapat mengubah masyarakatnya menjadi orang-orang hebat dalam artian bukan menjadi orang hebat dengan memakai narkoba dan melakukan anarkis, untuk itu akan menjadi model di kota Batam ini. Kata Amsakar Ahmad.

Turut hadir dalam acara tersebut, DPRD Kota Batam, Danramil 03/Sekupang, Kodim 0316/Batam, Camat Sagulung, Lurah Sungai Pelungut, RT/RW dan Pemuka Masyarakat Sungai Pelungut serta dihadiri kurang lebih 150 orang undangan.

Adapun dalam acara tersebut dimeriahkan dengan membagikan hadiah doorprize kepada masyarakat setempat. Dan dilanjutkan dengan penyerahan poster Kampung KB dan penandatanganan prasasti Kampung Keluarga Berencana (KB). (Andi Pratama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24