KASIHAN : Tanpa Sebab Tangan Bocah SD di Bengkong Ini Dilindas Motor

312

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Entah apa yang ada dipikiran pria tua yang bernama Agus kelahiran 50 tahun silam ini. Tanpa sebab, dirinya tega melakukan kekerasan kepada seorang bocah berusia 12 tahun dengan cara melindas tangan, menabrak kaki serta memukul kepala bagian belakangnya.

Kejadian berawal saat si bocah yang diketahui bernama Ar Rohman itu sedang asyik bermain kelereng bersama temannya dipinggir jalan Bengkong Abadi II blok A Rt 04 Rw 04 Kelurahan Tanjung Buntung, pada Minggu 4 Desember yang lalu sekitar pukul 10.45 WIB.

Kepada wartakepri.co.id, Kamal ayah kandung korban menceritakan bahwa anaknya telah disakiti oleh pelaku tanpa sebab yang jelas. Akibatnya, putranya yang baru duduk dibangku kelas V SD itu merasakan pusing dibagian kepalanya.

“Anak saya mengaku bahwa dia telah disakiti oleh seorang bapak tua,” ungkapnya saat dikonfirmasi via seluler, Senin (6/12/2016).

PKP HIMALAYA

Berdasarkan pengakuan anaknya, saat itu pelaku datang dengan menggunakan motor dan menghampiri korban yang sedang asyik bermain kelereng bersama kawannya. Tiba-tiba, pelaku langsung melindas tangan korban dan bertanya, ‘sakit ya’?, kata Kamal meneruskan pengakuan anaknya.

Setelah itu korban dengan rasa ketakutan menjawab terpaksa menjawab iya. Kemudian pelaku mundur dan menabrak lagi kaki korban sampai terjungkal. Saat korban berusaha bangkit, pelaku kembali memukul kepala bagian belakang korban.
Merasa puas dengan apa yang telah diperbuatnya, pelaku langsung melarikan diri tanpa ada belas kasihan, kenangnya.

“Berselang 5 jam setelah kejadian, anak saya masih merasakan pusing dikepalanya,” ungkapnya lagi.

Kamal menjelaskan, keterangan yang diberikan sekarang ini adalah murni di dengar dari anaknya sesuai dengan apa yang disampaikan kepada pihak kepolisian Polsek Bengkong pada saat membuat laporan. Namun demikian, hingga saat ini polisi masih belum menangkap pelaku.

Agar kejadian serupa tidak terulang kepada anak-anak yang lainnya, diharapkan pihak berwajib dapat menyikapinya dengan serius dan segera melakukan penangkapan si pelaku. Sekaligus bisa menimbulkan efek jera yang dirasakan oleh pelakunya. (san)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel