Bupati Natuna Tegaskan Lagi soal Saksi Pecat Bagi Pegawai Terlibat Narkoba

185

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – ‎Bupati Kabupaten Natuna H.A.Hamid Rizal menyatakan, pihaknya akan terus memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di tengah masyarakat.

Hamid Rizal mengingatkan kepada seluruh aparatur pemerintahan, baik pegawai maupun Pegawai tidak tetap, bahwa narkoba merupakan salah satu bentuk pelanggaran berat, dan memiliki sanksi tegas sampai kepada pemecatan.

Hal ini disampaikan Hamid Rizal dalam sambutan nya di hadapan Aparatur Pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna ketika menjadi Pembina Apel 17 Hari Bulan Januari 2017 di Halaman Kantor Bupati Natuna, Selasa (17/01/2017) pagi.

Ia juga berharap agar peran orang tua dan guru dalam menjaga anak-anaknya terus ditingkatkan, sebab Narkoba juga telah mulai menyasar terhadap generasi muda usia sekolah.

” Mari bersama memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang akan memberikan pengaruh buruk bagi kinerja serta kualitas Sumber daya Manusia,” terang Hamid.

PKP HIMALAYA

Selain perang terhadap narkoba Bupati Hamid ingatkan Keberadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintahan di mana pun, diharapkan mampu menjadi ujung tombak pelayanan dan pelaksanaan pembangunan.

Pengelolaan anggaran termasuk salah satu perhatian pemerintah dan juga para penegak hukum.

Namun dalam pelaksanaanya ASN juga terikat pada aturan yang menjadi pedoman pelaksanaan tugas dan tanggungjawab.

Oleh karenanya penggunaan dan pertanggungjawaban harus selalu didasarkan pada pedoman, yang tertuang dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan selalu menjaga rahasia jabatan dan rahasia negara.

Masih kata Hamid Rizal mengatakan bahwa kegiatan rutin Apel 17 Hari Bulan merupakan merupakan momentum silaturahmi. Hal ini menjadi penting mengingat tuntutan akan capaian kemajuan dan kesejahteraan serta pelayanan prima bagi masyarakat sudah menjadi sebuah prioritas untuk segera diwujudkan.

Untuk itu diharapkan kepada Seluruh ASN agar dapat menjaga kebersamaan dan kekompakkan dan selalu bersinergi.(rikyrinov)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel