Kapolda Kepri Dan Bupati Bintan Ekspos Dua Bandar Narkoba Harga 17 Miliar Rupiah

321

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG — Diringkusnya  dua bandar narkoba jenis sabu sebanyak 16,5 Kg sabu-sabu dan 1005 butir pil ekstasi  oleh Satnarkoba Polres Bintan Jumat kemarin (17/3/2017). Mendapat apresiasi Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian saat Jumpa Pers diPolsek Gunung Kijang.Senin (20/3) pukul 10.00 WIB.

” Saya mengucapkan selamat buat Tim Satnarkoba Polres Bintan meringkus 2 tersangka narkoba ini, Pasalnya, Narkoba Sabu-Sabu dan Ekstasi ini sekitar 17 Miliar Rupiah”.Ucapnya di dampingi Kapolres Bintan AKBP Guntur Febrianto dan Bupati Bintan Apri Sujadi.

16,5 Kg sabu-sabu dan ekstasi ini masuk melalui pelabuhan dikawasan Berakit. Rencana barang ini akan di bawa ke Jakarta lalu ke Sampit Kalimantan Barat.

Tersangka SU (39) salah seorang bandar narkoba mengaku dia bekerja sebagai oknum Guru Swasta Sampang diMadura. lanjut nya dia sudah 2 kali membawa narkoba jenis yang sama.”ucapannya.

Kasus penangkapan 2 bandar narkoba SU (39) dan AC alias Yok (32) membuat geger Kota Gurindam. Pasalnya, Barang haram berbentuk kristal dan pil setan itu bisa merusak Generasi anak bangsa.

Sementara Menurut Apri Sujadi,Bupati Bintan mengatakan, Dengan terungkapnya jaringan narkoba Internasional yang masuk melalui wilayah Bintan kita akan selalu kordinasi dengan Pihak Kepolisian.

Rencananya kita akan bangun Poskemanan disekitar Berakit. Karena wilayah tersebut rawan tindak pidana narkotika dan sebagainya”Papar pria berkacamata ketua DPD Kepri Partai Demokrat.(gurindam.tv)

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel