Komunitas Rental Mobil Kepri Remik Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di Batubesar Nongsa



WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Komunitas Rental Mobil Kepri (REMIK) santuni Anak Yatim dan kaum dhuafa di Yayasan Darul Muhith yang beralamat di jalan Hang tuah, Permata Bandara Blok C2 No 17-18 kelurahan Batu Besar, kecamatan Nongsa Kota Batam, Jumat (22/2/2019).

Saat kedatangan, Rombongan (REMIK) di sambut langsung oleh Ketua Yayasan Darul Muhith, Fariq Muhith,staf pengasuh dan santri.

Santunan  yang telah disediakan lansung di turunkan secara bersama sama, ditata rapi kemudian duduk saling bersilahturahmi, bercerita dengan diiringi canda dan tawa semua yang hadir, begitulah suasan saat itu, perbincangan di akhiri dengan doa bersama oleh ustad Fariq Muhith.

Honda Capella

Rio koordinator REMIK mengatakan ,Antusias teman teman bermula dari terbentuk nya Komunitas Rental Mobil Kepri (REMIK) se-bulan yang lalu dengan sekretariat beralamat di Botania Plaza, Batam Centre.

Salah satu poin penting adalah melaksanakan kegiatan sosial yang merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama, salah satunya Menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, 

“Sebagai umat yang bertaqwa tentu sudah menjadi kewajiban kita menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” jelas Rio.

Ketua Yayasan Fariq Suhadi menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan dan santunan yang di berikan secara langsung berupa sembako dan sejumlah uang kepada anak anak. Semoga amal ibadah nya di terima oleh allah swt.amiin

Disamping itu yayasan Darul Muhith berdiri tahun 2011, saat ini terdapat 14 orang anak yatim berusia 4 tahun sampai 15 tahun menetap tinggal di sini, diantara nya terdapat 6 laki laki dan 8 perempuan serta di tambah 20 anak dari luar untuk belajar agama. Untuk kegiatan anak anak di damping 7 orang pengasuh ungkap nya.

Kami berharap adanya donatur lain nya memberikan bantuan supaya dapat kami gunakan untuk biaya pendidikan anak anak dan untuk pembangunan yayasan Darul Muhith baru di Batu Besar

“Mudah mudahan apa yang di sumbangkan dapat meringankan beban kebutuhan dan menjadi amal jariyah  di akhirat kelak tutup nya.(*)

Kiriman : Amrullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News