Persatuan Rental Mobil Kepri Sumbangkan Sembako bagi Korban Kebakaran Baloi Persero



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu  masih menyisakan kesedihan yang dalam bagi korban. Untuk meringankan korban, bantuan dari berbagai pihak mulai berdatangan.

Bantuan berupa sembako, baju dan kebutuhan lain nya terus mengalir di posko Ruli Baloi persero, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Pada kesempatan itu, Persatuan Rental Mobil Kepri (Pas REMIK) memberikan sumbangan berupa sembako kepada korban bencana kebakaran di Baloi Persero, Jumat (28/6/2019)

Honda Capella

Ketua Pas Remik Rio mengatakan, Sumbangan lansung di terima oleh petugas di Posko kebakaran yang didirikan oleh Dinsos kota Batam.

“Kami turut prihatin atas kejadian yang menimpa saudara kita di sini, semoga sumbangan ini dapat meringankan kebutuhan mereka.

Rio menambahkan, kegiatan sosial merupakan agenda bulanan dari organisasi REMIK yang telah berjalan hampir setahun, alhamdulillah setiap bulan terlaksana dengan baik papar nya.

Dari pantauan awak media, beberapa orang petugas dari Dinsos kota Batam melayani setiap donatur yang datang memberikan sumbangan.

Di samping itu, Dinsos juga mendirikan dapur umum, air bersih, tenda dan kamar mandi serta toilet umum untuk keperluan pengungsi.

Saat ini di lokasi kebakaran terlihat  puing puing rumah serta sisa harta benda  yang hangus terbakar, beberapa orang terlihat masih berusaha mencari sesuatu yang masih bisa di mamfaatkan.

Sementara itu salah seorang korban bernama Rostiana menutur kan, sampai saat ini kebutuhan harian mencukupi, karena setiap hari ada saja yang mengantar kan sembako, tetapi untuk mumbangun rumah kembali, kami masih terkandala keuangan.

Rostiana berharap agar pihak terkait segera membantu kami dalam membangun rumah sebagai tempat tinggal yang layak untuk di huni bersama keluarga.(amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News