Rudi Ingin Miss Tourism Worldwide Diadakan di Batam Tiap Tahunnya

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan dengan ditunjuknya kota Batam sebagai tuan rumah dalam ajang Miss Tourism Worldwide 2019

“Tentunya ini merupakan langkah positif yang perlu kita dorong terus demi terwujudnya peningkatan wisata kota Batam, apalagi ini sebanyak 29 Negara hadir ke Batam,”ujar Walikota Batam Muhammad Rudi Minggu (22/9/2019) saat menghadiri grand final Miss Tourism Worldwide 2019 di Pacifik Palace Hotel Batam.

Rudi menyebut, Ini tahun keduanya pelaksanaan Miss Tourism Worldwide 2019 di kota Batam, artinya dengan kepercayaan kepada Batam sebagai tuan rumah, akan terus memperkuat pariwisata.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya kota Batam Ardiwinata mengucapkan terima kasih kepada seluruh para peserta yang ikut dalam perlombaan Miss Tourism Worldwide 2019.

“Pemerintah kota Batam dalam hal ini mewakili dinas pariwisata kota Batam mendukung penuh kegiatan ini, kalau bisa setiap tahunnya digelar di Batam,”kata Ardiwinata Kepala Dinas Pariwisata Batam.

Semoga peserta Miss Tourism Worldwide 2019 yang ada sebanyak 29 ini senang ke Batam dan puas dalam pelayanan selama berkunjung ke Batam,”tutupnya.

 

 

Kiriman: Taufik Chan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG