Satlantas Polres Karimun Gelar Satgas Preentif Tekan Angka Kecelakaan dan Pelanggaran

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID, Karimun – Guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran berlalu lintas di wilayah hukum Polres karimun, pada Senin (28/10/2019), dipanggung rakyat Putri Kemuning Costal Area, Satlantas Polres Karimun menggelar Satgas Preentif Operasi Zebra Seligi 2019 dalam rangka sosialisasi tertib berlalu lintas dan himbauan Ops. Zebra Seligi 2019 kepada Komunitas Motor sekabupaten Karimun.

Kapolres karimun AKBP. Yos guntur melalui kasat lantas, AKP. Teuku Fazrial Kennedy menjelaskan bahwa, pada Pelaksanaan kegiatan ini merupakan Sosialisasi sekaligus imbauan Keselamatan Berlalu Lintas dalam rangka Ops. Zebra Seligi 2019.

“Sekaligus guna Melaksanakan Deklarasi Ucapan Terimakasih kepada TNI-Polri dalam mengawal Pemilu sampai Pelantikan Presiden dan wakil presiden (Wapres) Republik Indonesia,” imbuhnya.

Ungkap Perwira asal Aceh tersebut, dengan Terlaksananya kegiatan Sosialisasi dan Deklarasi dapat Memberikan arahan serta pemahaman kepada seluruh peserta komunitas atau Club sepeda motor karimun dengan sasaran dan target pelaksanaan ops. zebra seligi tahun 2019, sehingga dapat membantu satlantas dalam mengimbau masyarakat lainnya agar selalu tertib dalam berlalulintas dan tidak menjadi korban kecelakaan yang dapat menelan korban.

“Satgas preemtif dari satlantas Polres karimun yang melakukan penyuluhan, memberikan materi tentang lalu lintas dan angkutan jalan yang diatur dalam Undang-undang nomor 22 tahun 2009, sehingga seluruh masyarakat bumi berazam selalu taat dalam berlalu-lintas dan meminimalisir pelanggaran berlalulintas dijalan raya,” ujar pria yang mempunyai dua orang putra tersebut.

AMA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG