Inilah Pesan Bupati Aunur Rafiq ke Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun di Kota Padang



PKP DREAMLAND

Dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh mahasiswa agar dapat membanggakan keluarga dan daerah masing masing.

WARTAKEPRI.co.id, PADANG – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si Bersama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun (HPMKK) Padang, menggelar dialog di Hotel Grand Zuri Padang, pada Sabtu (16/11/2019).

Turut hadir pada kegiatan dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, PLH Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Drs. Hurnaini, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Karimun Dr. Kamarulazi, Kadis Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Energi Sumber Daya Mineral M. Yosli, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Sukari, Kabag Protokol dan Rumah Tangga Dwiyandri Kurniawan, Kepala Bagian Humas Didi Irawan, serta Kepala Bagian Perlengkapan Arieyansyah.

Orang nomor Wahid dijajaran Prmkqb Karimun, H. Aunur Rafiq menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Mahasiswa yang sudah menjadwalkan kegiatan ini, sehingga dapat berkumpul bersama-sama di dalam dialog dan juga audiensi bersama dengan seluruh mahasiswa Karimun yang berada di Kota Padang.

“Besar harapan dengan di adakan dialog dan audiensi ini dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh siswa agar menjadi mahasiswa yang dapat membanggakan keluarga dan daerah masing masing,” pintanya.

Bupati Karimun yang akan mencalonkan kembali pada Pilkada tahun ini juga berpesan kepada seluruh mahasiswa agar tidak main-main merantau menuntut ilmu di Kota Padang ini, kita harus ingat orang tua kita di kampung.

“Kebahagian orang tua tidak bisa di hitung dengan uang, tetapi dengan keberhasilan anak-anaknya dalam mengenyam pendidikan dan dapat menjadi Estafet Pemerintahan demi Kemajuan Kabupaten Karimun kedepannya,” pungkas pria yang baru saja melaksanakan ibadah umroh ini.

Kegiatan guna menjalin silaturahmi dan memupuk persaudaraan ini di lanjutkan dengan pemaparan Pembangunan Kabupaten Karimun oleh Bupati Karimun, dan dilanjutkan dengan dialog bersama seluruh Mahasiswa Karimun yang berada di Kota Padang.

Setelah selesai melaksanakan Audensi dan dialog yang disambut antusias oleh seluruh Peserta (Mahasiswa), dilanjutkan dengan Kunjungan sekaligus peninjauan ke tempat asrama Putra dan asrama Putri.(*)

Sumber : Bagian Protokol dan Rumah Tangga Setda Kabupaten Karimun
Kiriman : Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA