Sembilan Rayon FKPPI Dilantik Oleh Ketua FKPPI Batam Ahmad Zuhri Nasution



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Sembilan kepengurusan Rayon Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Dilantik secara serentak oleh ketua FKPPI Kota Batam pada Sabtu (30/11/2019) di Lapangan M2 Nagoya, Batam.

Dalam pelantikan tersebut, dihadiri Ketua DPRD Batam Nuryanto, anggota DPRD Batam Werton Panggabean, Para Koramil, ketua FKPPI Kepri Irwan Panggabean, Ketua FKPPI Batam Ahmad Zuhri Nasution (Buyung), Ketua PPM Batam, Ketua Gema Minang Batam, Himpunan Melayu Raya, dan para undangan lainnya.

Ketua FKPPI Batam Ahmad Zuhri Nasution (Buyung) mengatakan bahwa tahun ini diupayakan kelar pelantikan 12 kecamatan yang ada di Batam, jadi saya ini sudah saya lantik sembilan rayon, selanjutnya menyusul Sekupang, Bulang, Galang. Sehingga terbentuk Rayon setiap kecamatan

“FKPPI merupakan perpanjangan tangan TNI Polri di Kota Batam, sehingga bisa membantu dalam bentuk sosial masyarakat. Sementara dari data anggota yang terdaftar saat ini berjumlah 1700 orang,”ujar Ketua FKPPI Batam Ahmad Zuhri Nasution (Buyung) (30/11/2019)

Selain itu, lanjut Ahmad Zuhri Nasution, Target kami bisa membantu pemerintah sehingga saling memberikan hal positif dalam upaya menjaga.

“Saya mengajak semua anggota FKPPI Jangan sampai kita terpecah belah oleh isu yang bisa memecahkan,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua PD XXXI KB FKPPI Kepri Irwan Panggabean menyampaikan selamat atas pelantikan Rayon FKPPI semoga kepercayaan dan amanah dijalankan dengan baik. Sehingga mampu membantu pemerintahan,”ujarnya.

“Sebab sesuai arahan pengurus pusat, pengurus harus bisa mengibarkan panji panji hingga ke pelosok kepulauan Riau. Ini merupakan wujud nyata bersatu dan berdaulat, FKPPI ini ada, bukan ogah ogahan kita hadir untuk membantu pemerintahan,”katanya.

Berbuat kepada masyarakat hingga kegiatan sosial, maka dari itu mulai terbentuknya Rayon setiap kecamatan ini tentu jelas ini tanggung jawab pengurus FKPPI Batam, supaya semua clear program kerja usai pelantikan kemarin bisa terlaksana dengan baik,”tutupnya. (Taufik Chan)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA