Inilah Daftar 146 Motor Razia yang Belum Diambil di Polresta Barelang, Ayo Segera Ambil

755

FANINDO

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Sebanyak 146 unit kendaraan bermotor dengan hasil proses sidang tilang sudah selesai, hingga kini pemiliknya belum ada yang mengambil kendaraannya.

Hal ini disampaikan Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Muchlis Nadjar, mengingat ratusan kendaraan itu sudah lama menumpuk siang malam di polresta Barelang. Bahkan sudah setahun belum juga dijemput.

“Jadi, alangkah bagusnya yang merasa punya kendaraan segera datangi kantor polresta Barelang,”ujar Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Muchlis Nadjar kepada Wartawan Selasa (28/1/2020).

Kasat juga mengatakan bahwa kendaraan ini sudah selesai sidang namun belum dijemput pemilik kendaraan.Deretan kendaraan tersebut merupakan barang bukti kasus pelanggaran lalu lintas,”katanya.

Kasatlantas Polresta Barelang mengajak seluruh masyarakat Batam agar mengecek kendaraannya yang sudah selesai sidang untuk segera mengambilnya,”ajaknya.

“Sekali lagi, Bagi pemilik kendraan yang terjaring kegiatan Razia selama tahun 2019 yang sudah ikut ke persidangan, tapi belum di ambil, silahkan di datang ke Bagian urusan tilang Polresta Barelang atau bisa menghubungi Bripka Mashuri
Handphone 085272244446,”tutupnya. (Sumber: Batamclick.com)

 

Honda Capella