Dari Kasus Ini, Lucinta Luna Nama Asli M Fatah dan Tunangan Abash Bernama Asli Dian Ayu

Abash memeluk erat Lucinta Luna. Instagram Lucinta Luna





WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Abash adalah tunangan Lucinta Luna yang berjenis kelamin wanita tapi berparas pria. Lucinta Luna alias Muhammad Fatah memang selama ini enggak jauh dari kontroversi karena gaya hidupnya. Lucinta ditangkap polisi karena kasus narkoba bersama pasangannya, Abash. Usut punya usut, ternyata Abash ini perempuan. Nama asli Abash adalah Dian Ayu Ashari.

Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Muqarom, nama asli Abash sesuai KTP adalah Diah Ayu Ashari. “Di KTP tertulis perempuan. (Yang ditangkap kemarin) ada laki-laki dan perempuan,” jelas Maulana.

“Pengakuannya seperti itu, pasangannya (Lucinta Luna),” sambungnya.

Dua orang lainnya yang ditangkap menurut Maulana mengaku bukan keluarga Lucinta Luna.

“Pengakuannya bukan keluarga tersangka LL. Tapi masih ada kerabat dari satu orang yang kita amankan,” jelasnya

Selama ini, Lucinta Luna sering pamer kemesraan dengan Abash di Instagram. Kalau ngelihat wajahnya, mungkin banyak yang enggak nyangka Abash ini perempuan.

Kembali ke kasusnya, sejauh ini dari pemeriksaan polisi membuktikan kalau Lucinta Luna positif Benzo yang termasuk golongan psikotropika. Sementara tiga orang lainnya, termasuk Abash, negatif.

Polisi sudah menetapkan Lucinta Luna alias Muhammad Fatah sebagai tersangka. Untuk sementara ini, ia ditahan di sel wanita agar tidak di-bully.(*)

Sumber : tirto/detik.com



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA