Bupati Melepas Ribuan Peserta Pawai Ta’aruf MTQ Kabupaten Karimun ke-XII

41

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pejabat nomor wahid dijajaran Pemerintah kabupaten Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq pada Minggu (8/3/2020), melepas ribuan Kafilah dari pelbagai Kecamatan di Kabupaten Karimun, pada pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – XII tahun 2020.

Pada pelaksanaan pawai yang digelar didepan Makodim 0317/TBK, Jalan Jenderal Soedirman  Poros, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi kepulauan Riau tersebut, turut serta dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karimun.

“Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik, dimana mampu menumbuhkembangkan semangat yang tinggi guna menjalin tali silaturahmi lintas daerah,” ungkapnya.

Aunur Rafiq mengharapkan semoga Kabupaten Karimun menjadi daerah dambaan dan impian seluruh masyarakat Bumi Berazam.

“Negeri yang selaras antara kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya, Negeri yang penduduknya subur dan makmur, namun tidak lupa untuk selalu bersyukur,” ujarnya.

Pada pelaksanaan kegiatan yang dipustkan di lapangan imperium poros tersebut, beberapa  beserta menunjukkan performanya, mulai dari penampilan komunitas motor antik, drum band, sinergitas TNI-Polri dengan Pemerintah Kabupaten Karimun, pencak silat, reog Ponorogo hingga tampilan pejabat dan staf pemerintah dengan busana-busana yang unik dan menarik lainnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Antusiasme masyarakat baik dari setiap Kecamatan maupun perkelompok, sekolah dan lain sebagainya, berjalan dengan lancar dan aman.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH