Setelah Tiga Hari, Iptu Hiswanto Ady Diduga Otak Penggelapan 71 Mobil Tiba di Batam

281
Iptu Hiswanto Ady

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Setelah tiga hari paska diamankan di Wilayah Pelelawan Riau, akhirnya Iptu Hiswanto Ady, oknum perwira yang diduga menjadi pelaku penggelapan 71 mobil rental di Kepri tiba di Kota Batam. Dikawal ketat sejumlah anggota polisi, Iptu Hiswanto tiba di Pelabuhan Domestik Sekupang, Batam dengan menggunakan kapal Dumai Line II sekitar pukul 15.22 WIB, Selasa (19/5/2020) sore.

Petugas Kepolisian berpakaian preman serta petugas Provost Polda Kepri berseragam lengkap. Kedatangan Iptu Hiswato Ady sendiri, bersama tim Polda Kepulauan Riau, yang diketahui berangkat dari Karimun, Kepulauan Riau juga telah ditunggu oleh Wakil Dirkrimum Polda Kepri, AKBP Abdul Rasyid bersama Kabid Propam Polda Kepri, Kombes Pol Agus Nurpatri.

Pantauan di lapangan, oknum Perwira Polisi pelaku penggelapan menggunakan baju hitam dan memakai topi serta masker. Ia pun langsung dinaikkan ke mobil Jatanras untuk di bawa ke Polda Kepri.

Sebelumnya, pelarian Iptu Hiswanto Ady, perwira Polres Bintan akhirnya terhenti setelah ditangkap oleh tim Polda Kepri di Pelalawan Riau, Minggu (17/5/2020).

Editor : Dedy Suwadha

Berita Terkait

11 Instruksi “Commander Wish” Kapolda Irjen Pol Aris Budiman ke Seluruh Personel Polda Kepri

11 Instruksi “Commander Wish” Kapolda Irjen Pol Aris Budiman ke Seluruh Personel Polda Kepri

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN