Ini Daftar Atribut INSANI Rusak dan Hilangan, Hanura Kepri Minta Saudara Rudi Pahami Politik

WartaKepri - Atribut Partai Hilang

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Paska penolakan saudara Muhammad Rudi atas beredarnya spanduk dan baleho partai HANURA yang berisikan sosialisasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Kepulauan Riau Isdianto-Suryani beserta bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Rudi-Amsakar telah terjadi perusakan dan penghilangan di berbagai titik di Batam.

Menyikapi terkait dengan hal tersebut, Sekretaris DPD HANURA Provinsi Kepulauan Riau, Uba Ingan Sigalingging menyatakan bahwa akan membuat laporan kepada pihak yang berwajib yang meminta agar melakukan penyelidikan atas perusakan dan penghilangan terhadap spanduk dan baleho tersebut.

Selain itu Uba juga menegaskan perlu disampaikan kepada saudara Rudi bahwa DPP Partai HANURA menginstruksikan secara jelas dan tegas kepada pengurus dan kader partai untuk secara sungguh-sungguh bekerja dan berjuang memenangkan calon yang diusung dan didukung oleh partai HANURA di seluruh Indonesia.

“Kami meminta saudara Rudi memahami tata cara kerja partai politik. Apabila saudara Rudi keberatan atau menolak pemasangan spanduk dan baleho partai HANURA yang memasang gambar INSANI beserta Rudi-Amsakar agar segera menyampaikan keberatan kepada partai HANURA,”tagas Uba.

Adapun titik lokasi baleho dan spanduk yang dirusak dan hilang sebagai berikut,
1.Baleho 7×14 lokasi simpang jam (hilang)
2.Spanduk 1,2 lokasi lampu merah Putri Hijau Batu Aji (dirusak)
3. 2 buah spanduk lokasi simpang PT Marcopolo (hilang)
4. 2 buah spanduk lokasi arah pipa gas Sagulung
5. 1 buah spanduk lokasi simpang Nato (dirusak).
6. 1 buah spanduk lokasi pasar simpang SP Plaza (hilang)
7. 1 buah spanduk lokasi perumahan Aviary (hilang).

Menurut Uba, Spanduk dan baliho tersebut berisi sosialisasi bakal calon gubernur dan wakil Provinsi Kepri Isdianto- Suryani (Insani) beserta bakal calon wali kota dan wakil wali kota Batam Muhammad Rudi- Amsakar Achmad (Ramah).

“Hilang dan rusaknya spanduk dan baliho itu, terjadi beberapa hari lalu. Dimana tepatnya sehari setelah penolakan Rudi atas beredarnya spanduk dan baliho Hanura yang memasang gambar Insani dan Ramah dalam satu spanduk atau baliho,”tuturnya.(*)

Tulisan :Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG