Satuan Narkoba Polres Bintan Buka Dapur Umum di Dua Kampung Kelurahan Kawal

218
Satuan Narkoba Polres Bintan Buka Dapur Umum di Dua Kampung Kelurahan Kawal
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Ditengah teriknya matahari hari ini, Satuan Narkoba Polres Bintan menyempatkan waktunya untuk berpartisipasi membagikan makanan gratis kepada masyarakat Kampung Sidoharjo dan Kampung Banjar Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan sebanyak 100 bungkus. Pembagian makanan gratis ini dilakukan dengan cara rumah ke rumah, Kamis (12/11/20)

Kapolres Bintan melalui Kasat Narkoba AKP Rangga Primazada, S.H, S.I.K, menyampaikan aksi kemanusiaan ini akan berlansung setiap harinya selama masa pandemik masih terjadi, dan aksi kemanusiaan ini adalah satu bentuk peduli Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Bintan.

“Kegiatan dapur umum ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 yang mewabah diberbagai wilayah di Indonesia khususnya wilayah Kab.Bintan, sehingga masyarakat untuk mencari nafkah sangat terbatas, sehingga dengan adanya kegiatan dapur umum ini masyarakat merasa terbantu. jelasnya

“Dengan adanya dapur umum ini diharapkan semangat masyarakat untuk ikut berjuang dalam melawan Covid-19 bertambah dan warga mendukung upaya Polres Bintan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang selama ini telah dilakukan,” kata AKP Rangga.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyambut baik serta berterima kasih kepada Polri khususnya Polres Bintan dengan apa yang telah dilakukannya ini sangat membantu masyarakat dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, kegiatan ini terlaksana dengan baik dan aman.(*)

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Pengirim: Agus Ginting

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN