Bungkam Tanah Merah Women 5-0, Ladies Bintan FC Siap Hadapi Liga Menpora

Skuad Ladies Bintan FC. (Photo: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Club Sepakbola Wanita asal Bintan, Ladies Bintan FC kembali menunjukkan taringnya di kancah persepakbolaan wanita di Kepulauan Riau. Hal itu terlihat dari skor antara Ladies Bintan FC Vs Tanah Merah Women 5-0.

Perolehan skor 5-0 di antaranya dicetak oleh Amoy 2 gol, Shinta 2 gol, dan Dewi Alegojo 1 gol. Mereka merupakan pemain terbaik yang dimiliki Ladies Bintan FC.

Pertandingan atau latihan bersama ini dilaksanakan di lapangan sepakbola Bukit Batu, Desa Bintan Buyu, Kabupaten Bintan.

PKP EXPO

Sepakbola wanita yang sempat padam sejak awal pandemi ini telah menjadi bagian program latihan Ladies Bintan FC untuk terus menggaungkan sepakbola wanita, sekaligus menjalin persahabatan antar-sesama pemain sepakbola wanita se-Bintan.

Ladies Bintan FC saat ini sedang mempersiapkan diri guna menghadapi event yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan, di antaranya piala Menpora RI U17, Regional Propinsi Kepri 2021.

Manager sekaligus pelatih Ladies Bintan FC, Andy, serius mempersiapkan timnya agar mampu bersaing dengan lawan-lawan yang selalu mencari kelemahan sang juara bertahan.

“Kami akan terus mencari pemain-pemain sepakbola wanita yang ada di pelosok desa sekalipun, siapapun yang terbaik berhak tampil bersama Ladies Bintan,” kata Andy, Senin (8/3/2021).

Andi mengungkapkan pada awal April 2021 ini akan ada gelaran Trofeo bergengsi se-Kepri. Ia berharap tim asuhannya mampu menjadi yang terbaik di ajang itu.

“Semoga Ladies Bintan FC mampu kembali menjadi yang terbaik di lapangan hijau,” harapnya.

Kiriman: Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24