Bupati Lingga Menghadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi MCP dari KPK

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, Lingga – Bupati Lingga, Muhammad Nizar hadir dalam rapat Monitoring dan Evaluasi monitoring center of prevention (MCP) dan Penerbitan Aset serta Peningkatan Pajak Daerah dan Vaksinasi yang berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Lingga, Selasa (10/08/2021).

Adapun kegiatan rapat tersebut sebagai tindak lanjut dari surat KPK nomor B/4280/KSP.00/70-72/07/2021 perihal monitoring dan evaluasi pencegahan korupsi pemerintah daerah.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual dihadiri Ketua Satgas Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wilayah I, Maruli Tua Manurung. Turut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Syamsudi S.Pd, beberapa Kepala Dinas dari sejumlah OPD, Tim Satgas Covid-19 serta perwakilan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Bupati Lingga dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada tim Satgas Korsupgah KPK yang terus memberikan dorongan dan motivasi kepada pemerintah Kabupaten Lingga, untuk berbenah terutama terkait database monitoring center of prevention (MCP).

“Kami terus berkoordinasi dengan tim satgas, kami diberikan masukan dan arahan. Kami yakin sekali dengan koordinasi akan ada perubahan. Alhamdulillah ini sudah mencapai 31 persen sekian,” kata Nizar.

Untuk saat ini kata dia, semua kegiatan berjalan baik secara paralel. Pemerintah daerah tengah fokus dalam menyukseskan program vaksinasi seiring dengan berjalannya kegiatan teknis pemerintah daerah lainnya.

“terkait vaksinasi kami tengah berjibaku. Kita harus menyukseskan program paksin sesuai instruksi bapak presiden,” ucap dia.

Sebagai bentuk komitmen pimpinan daerah, Nizar sangat mendukung kegiatan ini. Selain penerapan pengetahuan tentang tata kelola pemerintahan yang bersih, dan jauh dari tindak pidana korupsi. Dirinya juga ingin Kabupaten Lingga mendapatkan hasil terbaik, khusus di Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya hadir di sini, sebagai bntuk komitmen pimpinan daerah untuk mendukung percepatan dari kegiatan ini, dan kami juga ingin mendapatkan hasil terbaik,” jelas dia. (r)

Kiriman: ravi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG