NasDem Memanggil, Jaring Kader Terbaik Wilayah Tapal Batas, Target Tercapai Pemilu 2024

Ketua DPP Partai NasDem, sekaligus Wakil Ketua DPR RI, H. Rachmat Gobel menyempatkan jas Partai NasDem kepada Ketua Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Karimun, Mecky Dewancha. Optimis raup suara terbanyak.(Foto : Aman)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem meluncurkan program “Nasdem memanggil” untuk menjaring kader terbaik menyambut pemilihan umum tahun 2024.

Ketua DPP Partai NasDem, sekaligus Wakil Ketua DPR RI, H. Rachmat Gobel menjelaskan program “NasDem Memanggil” bertujuan untuk menjaring kader-kader terbaik NasDem ataupun non kader yang siap maju bersama Nasdem membangun bangsa dan negara.

“Sebagai calon legislatif dalam pemilihan umum tahun 2024 mendatang,” terang Rachmat Gobel di lantai 7, hotel Aston Tanjunbalai Karimun, Minggu (16/10/2022).

Untuk itu menurutnya, Partai NasDem membuka pintu selebar-lebarnya bagi para generasi muda bangsa dan milenial yang memiliki komitmen kuat.

“Guna membangun bangsa dan negara, khsusunya di wilayah tapal batas, Kabupaten Karimun,” ujarannya.

Rachmat menambahkan, pihaknya juga akan melakukan road show ke daerah-daerah sebagai bentuk penguatan struktur organisasi, hingga ke tingkat ranting partai sampai dengan bulan Desember 2022 mendatang.

“Dengan amanat yang diemban, tugas harus menyelesaikan pengurus Dewan Pimpinan Ranting,” paparnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun, dr Yusrizal optimis, partai yang dikendarainya mampu memperoleh suara terbanyak pada Pemilu 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan saja setelah melouching secara resmi, akan banyak bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di wilayah Kabupaten Karimun,” harapannya.

Untuk itu, kata Yusrizal, “NasDem Memanggil”, dengan menjaring para kader maupun nonkader partai NasDem dengan tidak melihat latar belakang seseorang, akan tetapi yang diutamakan adalah calon yang berkompeten dan memiliki integritas untuk maju bersama NasDem.

“Sesuai arahan Ketua Umum Surya Paloh bahwa keberadaan NasDem bukan milik pengurus semata, melainkan NasDem hadir untuk masyarakat umum yang cinta pluralisme dan memiliki komitmen serta integritas yang tinggi untuk membangun bangsa dan negara,” khsusunya di Kabupaten Karimun,” pungkasnya.

Salah seorang kader yang baru saja dilantik, Mecky Dewancha sangat mendukung dan tentu dirinya sangat senang, diberikan mandat dan kepercayaan untuk bersama-sama maju membangun Kabupaten Karimun.

“Tentunya dengan mengikuti jejak, arahan dan petunjuk dari Panglima Saparudin Muda, untuk terus berkontribusi dalam membangun Kabupaten Karimun,” kata Ketua DPD Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Karimun, Mecky Dewancha ini.

Karena menurutnya, bukan karena pada partai politiknya, dirinya mengakui selama ini berkontribusi bersama masyarakat dalam berjibaku di segala bidang, baik sosial, budaya, hingga dunia politik melalui Persatuan Pemuda Tempatan tersebut.

“Semoga saja, Partai NasDem di Kabupaten Karimun lebih kuat dan semakin solid, kursinya bisa bertambah, dari sebelumnya satu kursi saja, dapat bertambah hingga empat kursi,” tandasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG