30 Bacaleg DPD PKS Karimun Mendaftar Ke KPU, Suyadi: Tampung Aspirasi Menangkan Pemilu

Seluruh berkas-berkas sudah lengkap, 30 orang Bakal calon anggota (bacaleg) DPD PKS Karimun daftarkan diri ke KPU Karimun. Bersama PKS melayani, kita jadikan Karimun lebih baik.(Foto: Istimewa)


WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karimun akan mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karimun, pada Jum’at (12/5/2023), pukul 14.00 WIB.

“Setelah sebelumnya dilakukan pelengkapan surat persyaratan para bakal calon anggota DPRD Karimun,” terang Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi, Kamis (11/5/2023), didampingi oleh Sekretaris PKS, M. Ginastra dan bendahara, Mirsyadi.

Menurutnya, seluruh pemberkasan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) sudah lengkap dan siap untuk didaftarkan ke KPU.

Sengaja dipilih pada hari Jum’at, kata Suyadi dengan harapan semoga pendaftaran besok membawa keberkahan dan kemenangan.

“Kita mendaftar di hari Jum’at berkah besok, semoga membawa keberkahan bagi kita semua dan sudah saya cek seluruh berkas, Allhamdulillah sudah siap untuk mendaftarkan para Bacaleg,” ucap Suyadi.

Seluruh berkas-berkas sudah lengkap, 30 orang Bakal calon anggota (bacaleg) DPD PKS Karimun daftarkan diri ke KPU Karimun. Bersama PKS melayani, kita jadikan Karimun lebih baik.(Foto: Istimewa)

Suyadi membeberkan, terdapat 30 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari partai besutan Ahmad Syaikhu yang didirikan pada 20 April 2002 tersebut.

“Seluruh struktur pengurus DPD PKS Karimun beserta pengurus DPC akan turut bersama, mendo’akan dan mendukung penuh dalam kegiatan pendaftaran tersebut,” bebernya.

Agenda pendaftaran kali ini kata Suyadi cukup spesial, karena dimulai dengan iring- iringan kendaraan mulai dari titik berkumpul, di depan simpang RSUD HM Sani, menuju kantor KPU di Jalan Poros, serta dimeriahkan dengan kehadiran kesenian tradisional reog Gembong Singo Mudo.

“Bacaleg PKS Karimun kita minta luruskan niat dan siap 100 persen membela serta melayani masyarakat Karimun, ini hal yang paling utama,” tuturnya.

Suyadi menambahkan, 30 orang bakal calon anggota DPRD Karimun yang didaftarkan tersebut, memiliki latar belakang yang beragam dan semuanya siap melayani masyarakat Kabupaten Karimun.

“Menjadi penyemangat para bacaleg untuk memenangi Pemilu 2024, sehingga dapat menampung aspirasi masyarakat demi kemakmuran dan kesejahteraan. Bersama PKS melayani, kita jadikan Karimun lebih baik,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News