Sekda Jefridin Hadiri Gebyar Maulid Nabi 1345 Hijriah di Masjid Al Ikhlas

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri acara Gebyar Maulid Nabi 1445 Hijriah, Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU)Kecamatan Sekupang di Masjid Al Ikhlas Perumaham Shangrilla, Minggu (1/10/2023). Dalam kesempatan itu Jefridin melakukan prosesi tepuk tepung tawar kepada PAC Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) yang baru dilantik.

Atas nama Wali Kota, Muhammad Rudi, Ia mengapresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya Gebyar Maulid Nabi 1445 Hijriah oleh keluarga besar MWCNU Kecamatan Sekupang. Kepada PAC IPNU yang baru dilantik, Ia berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan amanah.

“Melalui peringatan Maulid Nabi ini, mari Kita tingkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan,” ujarnya.

Jefridin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga NU khususnya di Kecamatan Sekupang yang sudah bahu membahu dalam pembangunan di Kota Batam. Khususnya dalam menjaga kerukunan umat beragama

“Atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, Saya mengajak agar kerukunan dan kedamaian yang sudah terwujud ini tetap terjaga. Jangan sampai Kita terpecah belah karena orang-orang tang tidak bertanggung jawab,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Batam ini juga mengajak masyarakat Batam, khususnya keluarga besar MWCNU untuk bijak dalam bermedia sosial. Katanya, informasi yang diperoleh untuk tidak langsung dipercaya sebelum diketahui kebenarannya.

“Mari sama-sama Kita menjaga agar Batam tetap aman, nyaman dan kondusif. Situasi aman dan kondusif tentunya akan menguntungkan bagi Kita semua. Karena orang akan datang ke Batam, baik untuk investasi maupun berwisata,” sebut suami Hariyanti ini lagi.

Ketua MWCNU, KH. M. Asrori menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam dalam acara Gebyar Maulid yang digelar oleh MWCNU Sekupang.(MCB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG