Ground Breaking The Icon Central “Sold Out”, Sangat Diminati Pembeli Lokal dan WNA

Ground Breaking The Icon Central Sold Out
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ground Breaking The Icon Central melaunching tahap awal dalam pelaksanaan pembangunan hunian yang sangat diminati oleh masyarakat dan investor hingga wisatawan asing, Kamis (4/11/2021). Di Ground Breaking The Icon Central Batam Centre

Kegiatan Ground breaking tersebut dihadiri Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, CEO Central Raya Group, Princip Muljadi, Owner TDW Property, Tung Desem Waringin, Deputi III BP Batam, Sudirman Saad, Keua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk, Ketua REI Batam, Achyar Arfan, Forkopimda Batam, dan tamu undangan lainnya.

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan pada acara Ground Breaking yang dihadiri oleh Tung Desem Waringin ini bahwa dengan dilauncingnya proyek yang akan dibangun ini mereka yang mengambil konsep villa and resort bisa menjadi hunian yang sangat diminati oleh masyarakat dan investor hingga wisatawan asing.

“Bangunan serta fasilitas yang dihadirkan sangat mendukung para penghuninya dalam menerapkan gaya hidup sehat,”ungkapnya.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, mengatakan, di masa pandemi Covid-19, perekonomian Batam sempat turun, ditambah pariwisata Batam anjlok. Namun, semangat untuk bangkit tetap dan secara perlahan mulai bangkit.

“Saat ini kita bahu membahu, apa pun jenis investasinya kita sambut baik,” kata Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

Ia menegaskan, sejak enam tahun terakhir, langkah-langkah membangkitkan ekonomi Batam sudah dimulai. Bahkan, dari semula Batam kota industri, mulai bergeser ke sektor pariwisata.

“Semenjak enam tahun terakhir kami seoptimal mungkin membuat lompatan-lompatan, menggeser ke arah pariwisata dengan mempertimbangkannya letak Batam,”tutupnya. (*)

Pengirim: Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG