Menciptakan Kondisi Kondusif Pada Malam Hari Kodim 0316/Batam Patroli

Malam Hari Kodim 0316/Batam Patroli
Malam Hari Kodim 0316/Batam Patroli
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id , BATAM – Kodim 0316/Batam terus melakukan Patroli Keamanan di wilayah Batam, ini dilakukan demi menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sebelum pelaksanaan patroli, Letkol Inf Edi Widyanto, Dandim 0316/Batam, mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kejahatan dijalanan termasuk kegiatan negatif remaja yang selalu membuat resah masyarakat, dengan pelaksanaan patroli ini dapat mengurangi kejahatan tersebut.

“Yang menjadi sasaran dalam patroli malam ini meliputi kejahatan jalanan baik balap liar atau geng motor maupun sekumpulan orang yang sedang menegak minuman keras,” terangnya.

Patroli yang berlangsung pada hari jum’at tanggal 19 januari 2018 pukul 22.30 hingga sabtu pukul 02.00 dini, mulai starnya dari Makodim 0316/Batam, Terowongan Pelita, Maha Vitara Duta Maitreya ( Sei Panas ), Bengkong Laut, Ocarina, Bundaran Madani, Pemko Batam, Botania, Nongsa, Simpang Kabil, Kepri Mall, RS. Awal Bross dan kembali ke Makodim.

Dalam Patroli kali ini, Tim Patroli menemukan sekumpulan anak – anak remaja sedang berkumpul di Dataran Engku Putri tidak sesuai waktu nya yaitu pada pukul 00.30 wib dini hari sehingga langsung dilakukan pengecekan terhadap mereka serta diberikan himbauan untuk kembali kerumah masing – masing serta harus menggunakan kelengkapan motor berupa helm dan jangan kebut – kebutan di jalanan.

Sumber : kodimbatam.com
Foto : kodimbatam.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG