Fonika Affandi Jabat Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Pejabat Lama Mutasi ke NTT

59
Fonika Affandi Jabat Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Pejabat Lama Mutasi ke NTT

WARTAKEPRI.co.id Tanjungpinang – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang resmi dijabat Fonika Affandi menggantikan Ronny Widiyatmoko, Senin (24/9/2018). Pergantian kepala tersebut berlangsung di Rutan Tanjungpinang Jalan Pemasyarakatan dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kepri, Dedy Handoko.

Dalam sambutannya, Ronny Widiyatmoko menuturkan, banyak meninggalkan kenangan indah bersama warga binaan Rutan Tanjungpinang. Selama saya bertugas disini, warga binaan tidak pernah melakukan kegaduhan yang mencoreng nama baik Rutan Tanjungpinang.

” Warga binaan disini semuanya bersikap sopan tidak pernah melakukan hal-hal yang mencoreng nama baik rutan,” ujar Ronny.

Ronny menceritakan, bahwasanya ia mendapatkan promosi jabatan di Lapas Waingapu, NTT. Dan telah bertugas selama 2 tahun 10 bulan 8 hari di Rutan kelas 1Tanjungpinang ini.

“Alhamdullah selama menjadi Kepala Rutan, Rutan Tanjungpinang bersih dari peredaran narkoba dan kondusif,” ujarnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sementara itu, Fonika Affandi selaku Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang yang baru akan meneruskan kinerja Kepala Rutan sebelumnya Ronny Widiyatmoko.

“Membangun silaturahmi, membentuk dan membina moral para tahanan yang luar biasa,” katanya.

Fonika juga akan bekerja semaksimal mungkin demi terciptanya Rutan Tanjungpinang yang lebih baik.(*)

Kiriman: Yansyah

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO