Satu Pleton Diturunkan Anggota Polres Kepulauan Anambas – WartaKepri
190 views

Satu Pleton Diturunkan Anggota Polres Kepulauan Anambas

WartaKepri - Polisi Anambas Lakukan Keamanan di Pelabuhan

WartaKepri - Polisi Anambas Lakukan Keamanan di Pelabuhan

PKP DREAMLAND

Wartakepri.co.id, Anambas – Satuan Pengamanan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas turunkan satu pleton Anggota Polres Kepulauan Anambas untuk mengamankan para penumpang yang akan turun ke Anambas, Senin(6/4/2020) dini hari.

Kompol Yudi Sukmayadi.A.Md Wakapolres Anambas pimpin langsung pengamanan Penumpang KM. Bukit Raya, baik yang turun maupun yang naik dari pelabuhan Tarempa turut di tertibkan oleh satuan pengamanan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas dinihari .

Yudi mengatakan, pihaknya khusus dari Polres Anambas menurunkan satu pleton anggotanya untuk membantu Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas agar setiap penumpang yang turun bisa terpantau dan bisa di sterilisasi supaya daerah Anambas aman dari Covid-19.

“Ia kita turunkan satu pleton Anggota Polres Kepulauan Anambas, ha tersebut untuk mengamankan para penumpang yang akan turun dan naik ke  kapal KM. Bukit Raya, hal itu kita lakukan untuk memutus dan mencegah serta meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas” ucapnya, ditambahkannya,”Alhamdulillah semua penumpang baik yang naik maupun turun tertib mengikuti aturan yang diberikan oleh Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, mengingat ini adalah penumpang terakhir maka dari itu kita akan fokus pengawasan yang sudah ada di dalam saja.”(Rama)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA