Polres Karimun Sambut Hut Bhayangkara ke-74, Sekaligus Penyerahan Hadiah Turnamen Futsal

154
WartaKepri - Polres Karimun Upacara Menyambut Hari Bhayangkara ke 74

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun 2020, dipusatkan diruang Rupatama Mapolres Karimun, Rabu (1/7/2020) dengan melaksanakan upacara dan syukuran.

Upacara sekaligus syukuran dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, turut dihadiri oleh Wakil Bupati H. Anwar Hasyim, Ketua DPRD Kabupaten Karimun M.Yusuf Sirat, Dandim 0317 Letkol (Inf) Denny, Danlanal Tanjungbalai Karimun Letkol Laut (P) Mandiri Kartono, Kajari Karimun Rahmat Azhar, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun Joko Dwi Atmoko serta seluruh Pju Polres Karimun.

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 secara virtual melalui sarana vicon Polres Karimun tersebut di awali dengan sambutan dari Kapolres Karimun dan sambutan Wakil Bupati Karimun.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Karimun dan diserahkan kepada Kapolres Karimun, serta pemotongan kue oleh Kapolres Karimun dan diserahkan kepada personel Polres Karimun yang usianya (tertua) Iptu Suprapto dan juga personel termuda Ipda Dirga Pradhira.

“Dengan semangat hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Karimun berkomitmen untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” harapannya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sehingga, kata Adenan agar masyarakat semakin produktif dalam tatanan hidup baru di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 ini.

“Semakin meningkatkan semangat personil Polres Karimun dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah turnamen futsal Kapolres Karimun Cup, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Untuk juara pertama hadiah berupa trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. tiga juta, diberikan kepada Brimob Kompi 2 Bataliyon A Pelopor wewePolda Kepri

Sedangkan untuk juara kedua, penyerahan berupa trophy sekaligus uang pembinaan sebesar Rp. dua juta, diberikan kepada Sat Reskrim Polres Karimun.

Untuk juara ketiga, berupa trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. satu juta diserahkan kepada Tim gabungan Polres Karimun.

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO